mulai jadi penulis saat dalam terpuruk masalah cinta

Malam semuanya kebetulan di aku lagi malam nih buat nulis siang nggak ada waktu punya banyak aktivitas yang nggak jelas juga, oke baik kali ini saya mau cerita sesuatu berdasarkan penganlaman pribadi saya.

Temen-temen aku mau nanya apa kalian pernah jatuh cintah merasakan cinta,? .. so pasti udah yah semua anak remaja pasti sudah nyah, tetapi ada yang di ungkapkan dan ada yang di pendam dan akhir nya jadi kiasan sendiri..

Kalou sakit hati ? mudah mudah -mudahan temen-temen nggak pernah sakit hati nyah waloupun udah , tapi anggap aja nggak pernah yah,, sesuatu yang di kenang itu nggak akan pernah kembali tetapi bisa di benahi,, ??

2017 tepatnya hari ini saya mengalami sakit nya hati ,, wesss curhat tapi nggak apa mudah mudahan ini semua bisa membantu teman-teman yang sakit hari ini bisa sembuh,, rasa kangen terhadap seorang manta yang sangat hebat menghantui sayang , sakit yang di rasa saat mantan jalan sama laki laki lain , itu tandanya temen-temen masih ada rasa untuk si dia,

Tapi jangan hawatir ada solusi nya ko dari semua permasalahan ada jalan keluarnya, "aku hampir putus apa " tetapi banyak yang harus kita lakukan bukan hanya untuk dia saja, masih banyak orang orang yang ada di sekeliling temen-temen yang peduli yang sayang sama kalian,,

hal aku lakukan saat galou atau putus cinta
 1. aku mulai cari kesibukan , "entah itu olah raga" "ikut kontes perlombaan" tau mungkin jadi penulis yang saya seddang lakukan
2. pergi ke tempat ibadah "kalou aku ke mesjid" aku doa supaya hati aku bisa sembuh , semua keluh kesah aku, di curahkan kepda sang pencipta
3. mulai mencari peluang usaha , jadi pengusaha adalah cita-cita saya, aku jadikan galou itu jadi sebuah acuan semangat aku bahwa aku bisa sukses dan buktiin sama dia kalou dia salah mutisin temen-temen
4. nulis semua kegiatan mu dari mulai bangun sampai tidur lagi,
5. tulis semua cita-citamu dalam sebuah kertas

Hidup ini tidak serumit yang di kira , menjalankan amanah nya ,tidak melakukan apa yang di larang, hati ini akan selalu tentram hati ini akan , selalu bahagia, karna yang terpenting cinta allah yang tidak hilang untuk temen-temen semua,,

Aku pernah sakit gara-gara cinta tapi itu tidak lama kita hanya perlu waktu agar terbiasa tidak dengan dia ,, ketakutan itu muncul, takut tidak bisa lagi bareng dia, takut tidak bisa hidup tanpa dia tapi yakinlah semua akan indah pada waktunya ,,

Percayalah semua akan baik -baik saja tanpa dia,dunia ini bisa indah tanpa dia ..

schat mungkin itu yang saya ingin share ke temen-temen semua , mari kita jalani hidup ini dengan ke ikhlasan hati , pasti semuanya lancar.. aamiin . 
mulai jadi penulis saat dalam terpuruk masalah cinta mulai jadi penulis saat dalam terpuruk masalah cinta Reviewed by studen komputer on 10:32 Rating: 5

2 comments

  1. Waah sama mas, tapi kalo saya dulu kalau patah hati seringnya bikin lagu, sayangnya kalo udah jadi trus lupa, sebenenya kalo di itung - itung udah jadi 3+ album, saking seringnya patah hati, heheh
    Pojok Informasi

    ReplyDelete
  2. hahahaha ,, makasih mas nus udah mampir ,,,,, tinggal rekaman mas ,,, he

    ReplyDelete