cerita nggak jelas tentang si ijem , yang buat aku tangguh , :)

Malam, kali ini gue nggak punya materi apa-apa tak tahu emang lagi kacau pikiran apa emang gue nggak emut buat curahin nya, tapi demi kalian dan demi pikiran gue yang ingin tenang gue bakalan cerita aja, tentang seputar cinta,, bang cinta mulu di bahas ? udah pengen nikah jadi cinta yang di bahas ! hehe 

Yap baik. pengorbanan apa kalian pernah melakukan pengorbanan buat pacar, gebetan, sahabat, yang paling penting pengorbanan buat orang tua kita pernah kah ?, bantuin jawah bang sering pengorbanan sama pacar dan sahabat doang, ! dalam bentuk apa, materi kah, jasa kah, utang budi kah, ? semuanya bang,! masalah pengorbanan itu nggak selalu di kaitkan dengan sebuah materi dan utang budi pernah kalian berpikir tentang pengorbanan untuk selalu terseyum padahal hati ini menangis.

Bantuin jawab, pasti pernah kan, rasanya itu sakit, masih mending tergores luka pisau sembuhnya cepet ini hati yang di bahas beh, beh butuh waktu, untuk nyembuhinya, tapi ada kalanya gua berpikir kenapa gue harus sakit, toh itu yang terbaik buat kita dari tuhan, dia bukan yang terbaik, dia ujian buat kita, ada yang tulus di luar sana, untuk jadi cinta sejatiku.

Dan kadang aku berpikir lagi, untuk apa kita pacaran dan apa tujuannya kalou semua itu mengundnag dosa buat kita, mending cari uang banyak, lakuin kegiatan yang buat kita senang, dalam kutip yang baik baik, aku  yakin suatu saat nanti aku bisa temukan cinta sejati aku, dan dari pelajaran yang udah dapet aku jadi bisa belajar, untuk iklas dan kuat, menjadi manusia tangguh di masa yang akan datang,


see you next ,,, terimakasih udah mau mamfir baca cerita aku ,, komen komen ,
hidup ini masih indah walou tanpa dia ,,
mungkin suatu saat nanti dia baca tulisan ini ,, IJEM ,, :)
betapa beruntungnya aku ,
allah udah kasih liat tentang kamu dan kamu bukan yang terbaik buat aku ,
tetapi hati kecil jujur nggak bohong, udah nerima apa adanya kamu tapi allah berkata lain ,,
mungkin di surga nanti kita bisa ketemu lagi ,, 
cerita nggak jelas tentang si ijem , yang buat aku tangguh , :) cerita nggak jelas tentang si ijem , yang buat aku tangguh , :) Reviewed by studen komputer on 06:41 Rating: 5

No comments