cara memilih speak gaming komputer yang murah harga 4 juta


halow bersama lagi dengan karya media empat, !! oke kali ini saya akan berbagi info tentang komputer speak gaming yang murah dan rekomented banget bagi yang bajetnya pas pasan atau limit pas banget :). berdasarkan pengalaman saya di dunia hadware sejak duduk kelas 2 smk sampai duduk di bangku kuliah. banyak teman saya yang nanya, bro ada laptop gaming yang murah dan bagus nggak,tapi gua masih bingung karna setau saya laptop gaming lumayan cukup mahal yang paling stadar lah core i3 ram 3 vga hd3000 dan itu harganya di atas 5 juta. 
padahal kalou kita jeli core i3 dengan amd A10 jauh lebih bagus yang A10 kenpa di lihat dari kecepatan prosesor membaca, core i3 2.0 x 4 amd A10 2.5 x 4 sudah jelas A10 di atas core i3 dengan harga 4 jutaan sedangkan i3 5,5 juta. jelas bukan ada laptop gaming yang murah harga 4 jutaan, barang ini belum banyak orang yang tau ya mudah mudahan suplier kalou sudah tau artikel ini nggak di naikan harganya hehehe. 

 OKE LANGSUNG SAJA INI SPEAK NYA ;
merek       : acer
prosesor    : AMD A10
ram           : 4 gb ddr 3
vga            :amd/atiradeon  HD8650G
hardisk      :500 gb
harga         : 4.300.000.00


dengan speak di atas lo udah bisa maen game pes 2016 lancar jaya dan nggak lemot dengan harga 4 juta dan jalanin emulatos ps 2 dengan banyak games mantap bukan. 
mas beli di mana saya beli di daerah bandung dan jakarta mas kasih alamat lengkap nya , hadeh sudah masuk ranah iklan tapi buat kali nggak papa itung beramal :)  lokasinya di BEC , mas bec apa cari bah google bec bandung. 
 oke sekian artikel yang saya bisa buat hari ini mudah mudahan bermanfaat bagi semua jangan lupa tinggalkan komentar anda di bawah oke kita shareng it hardware << see you next time
cara memilih speak gaming komputer yang murah harga 4 juta cara memilih speak gaming komputer yang murah harga 4 juta Reviewed by Unknown on 07:16 Rating: 5

No comments