saat air mata jatuh ke bumi (patah hati itu buat kita menggangu)


hai sahabat, hay teman, hay sodara, saat air mata ini jatuh ke bumi ,apa yang di lakukan pada saat itu ? dunia serasa tak ada arti, kehidupan sudah tak berarti, tetapi aku yakin dimana kita di jauhkan dari pasangan kita bukan berarti hidup dan dunia ini tidak berarti lagi akan tetap sang penguasa mau memberikan yang lebih baik dari yang sekarang.
seharusnya hidup ini bisa serapi baju di setrika asalkan kita bisa mensyukuri nikmat yang telah di berikan-NYA kepada kita apapun agama anda apapun ras anda pasti pernah di ajarkan rasa syukur kita kepada tuhan kita. apa yang di berikan pasti yang terbaik buat kita .
apa yang kita lakukan saat kondisi tersebut
1. malas mengganggu 
2. banyak tidur
3. ibadah jarang 
4. cari duit ogah
5. kamar berantakan
6. penampilan se adanya 
7. makan jarang
aktivitas yang negatif pasti di lakukan, padahal apa yang selama di lakukan itu salah dan nggak membuat kita bisa lebih baik malah merusak diri sendiri, dan saya sadar akan hal itu, 

dan sampai akhir nya detik ini hari ini saya harus jadi orang yang lebih baik lagi sukses kebanggaan buat keluarga, bermanfaat bagi orang, masih ada cita cita yang yang harus di perjuangkan bukan hanya sekedar masalah cinta. 
 dengan melakukan hal positip dan ber syukurt atas nikmat yang di berikan kepada saya, dan mungkin hal negatif itu bukan contoh yang baik bagi kalian tetapi disini saya ingin membuat anda lebih baik lagi.

saya mau bertanya kepada anda ?
 hal terburuk apa yang pernah anda dapatkan dari pasangan anda ?
dan semua itu saya yakin ada hal yang lebih bagus dari itu dalam artian pasangan yang lebih baik buat kalia aku bukan seorang motivator handal tapi alangkah senang aku bisa berbagi semangat kepada kalian hidup mu masih panjang, cita citamu masih banyak perlu kamu capai dan pada akhirnya kebahagian akan datang 
dengan cara 
1. action 
2. berpikir positip 
3. jangan pernah menyinggung perasaan orang lain
4. ibadah 
5. dapatkan doa dari orang tua 

see you nekt time saya tunggu komentar anda 
saat air mata jatuh ke bumi (patah hati itu buat kita menggangu) saat air mata jatuh ke bumi (patah hati itu buat kita menggangu) Reviewed by Unknown on 07:21 Rating: 5

1 comment