Beberapa Artis Ini Selalu Dilihat Periang Teryata Mereka Dulunya Pernah Stres Atau Depresi ,Ini Dia Artis Kondang

karya media empat.blogspot.com- Semua artis K-pop Rata-rata banyak yang depresi apalagi mereka yang banyak sekali Schedulenya mereka khususnya Artis di tuntut untuk tampil Indah dihadapan fans ,fashion dan penampilan wajah harus terlihat Sempurna , namun beberapa kebanyakan dari mereka teryata ada yang pernah depresi atau stres.

Depresi ialah perasaan hati yang tertekan sedih yang mendalam, dalam waktu yang tak tentu, Ini bisa saja terjadi mungkin di karnakan ada tekanana dalam prosedur kerja  artis yang harus di lakukan oleh artis tersebut ,mungkin pekerjaan yang padat dengan waktu yang harus di kejar , (mungkin time is many ) bagi gua time not is many ,time is alloh hehehe.!!!!! 

Oke langsung aja ini dia Beberapa Artis Ini Selalu Dilihat Periang Teryata Mereka Dulunya Pernah Stres Atau Depresi ,Ini Dia Artis Kondang berikut cuplikanya .?

1. G Dragon 'Big Bang'


Dia dikenal aktif ,periang dan banyak di kagumi netizen selain itu dia juga mahir dalam menulis lagu , bersama group K-Pop Big Bang karirnya melonjak naik ,single  "Hara Huru " yang naik daunkan Big Bang , dia juga di anugrahi penghargaan karena kepiawaianya dalam penulis lagu terbaik.

2. Suzy Miss A

Si cantik imut jelita ini yang tenar di indonesia oleh kalangan remaja sejak main film Dream High senyumnya yang manis dan imut ini tidak heran membawa aura tersendir (khusus nya bagi para lelaki indonesia ) ,bagai mungkin tidak si Miss A ini di juluki bidadari karena kecantikannya yang murni dan alami tanpa operasi plastik .

3. jo kwon "2AM"

Member yang satu ini teryata adalah member 2AM member yang selalu menghormatinya , mungkin dia dianggap paling dewasa pikiranya di antara member yang lain , sedih nya dia juga pernah menderita penyakit yang namanya depresi.

4.Lizzy "After School" 



Paras cantik dan lucu ini yang di anggap paling jahil di member nya itu ,yang membuat lelucon membuat kotoran bohongan kepada raina ini , haha , tak disangka si imut yang gelian ini pernah depresi ,kasian juga nyah!!!!

5. Baro "B1A4"


Siapa sanga yang nama aslinya Cha Sun Woo ini pernah depresi yang jago rap-nya dan yang selalu di mirip-miripkan sama G Dragon oleh fans!!!!!!!!

6. Heechul "Super Junior"

Hidupnya yang selalu kesepian waktu kecil karna orang tuanya yang selalu berpindah-pindah,soal pekerjaan , Alhasil Kim sering kehilangan teman-temannya , dan Kim termasuk anak yang baik tidak pernah meminta apa-apa ataupun menangis waktu kecil ,tetapi Kim perna depresi Karna kehilangan temen membernya saat di Super Junior !!!!

7. Yoona "SNSD"


Gadis yang berkelahiran 30 Mei 1990 ini teryata pernah depresi. Disamping itu Yoona Ah ini juga aktif memainkan Drama-drama korea 



Beberapa Artis Ini Selalu Dilihat Periang Teryata Mereka Dulunya Pernah Stres Atau Depresi ,Ini Dia Artis Kondang Beberapa Artis Ini Selalu Dilihat Periang Teryata Mereka Dulunya Pernah Stres Atau Depresi ,Ini Dia Artis Kondang Reviewed by Unknown on 05:26 Rating: 5

No comments