gelandang mungil ini tetap tegar memperjuangkan karirnya



m.taufic

thanks for the support of families :'' ucap dia

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Barat ini selama tampil dengan PERSIB cukup menarik perhatian. Gelandang mungil tersebut tidak jarang menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman baik liga domestik maupun level Asia. Namun, situasi saat ini tidak dipungkiri membuatnya terpukul.

Menurut Taufiq, keluarganya turut memberikan support, sehingga mentalnya tidak down dan tetap tegar menatap karier sepakbolanya kedepan. Apalagi saat mendapat kabar pertama FIFA menjatuhkan sanski dan kompetisi dihentikan, keluarganya menjadi yang terdepan memberikan suport.

"memang keluarga seharusnya men suport dan itu membuat dia lebih baik dan Saat itu keluarga menghubungi dan mensuport saya. Hal itu sangat membantu saya tetap tegar," kata pemain bernomor punggung 8.

Dirinya pun berencana akan pulang kampung halamannya sambil menunggu perkembangan. Rencana Taufiq  ini disambut baik oleh keluarganya, apalagi sebentar lagi menginjak Bulan Ramadan, terlebih, PERSIB libur hingga pertengahan Juni ini.

"Kalau enggak ada kegiatan memang disuruh pulang,”sungguh miris tapi dirinya tetap tegar” . apalagi mau Ramadan juga sih. Tapi belum tahu mau langsung ke Tarakan atau ke Surabaya dulu, soalnya kan meskipun lahir di Tarakan saya besar di Surabaya," ucap dirinya . ***
gelandang mungil ini tetap tegar memperjuangkan karirnya gelandang mungil ini tetap tegar memperjuangkan karirnya Reviewed by studen komputer on 10:55 Rating: 5

No comments