tuntutan bobotoh terhadap pssi


bobotoh jatmika


Dalam orasinya yang diwakili oleh pentolan Viking Persib Club (VPC), seperti Herru Joko dan Yana Umar, mereka menyuarakan tujuh tuntutan yang diajukan untuk Kemenpora dan PSSI. Berikut tuntutan mereka.

1. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut Kemenpora dan PSSI bersinergi secepatnya menggelar kompetisi senior dan usia muda (U-21 dan U-19) sebagai program pembinaan jangka panjang menuju prestasi sepakbola nasional dan internasional.

2. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut agar pemerintah menyadari bahwa sepakbola adalah hiburan rakyat, banyak yang harus segera diselamatkan.

3. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut agar persepakbolaan di Indonesia terbebas dari intervensi politik dari pihak manapun.

4. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut itikad baik dari semua pihak terutama Menpora dan Ketua Umum PSSI untuk sama-sama berpikir jernih agar memiliki visi dan misi yang sepaham.

5. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut Menpora, Imam Nahrawi mencabut pembekuan PSSI agar persepakbolaan Indonesia bisa kembali berkiprah di kancah internasional.

6. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut agar PSSI segera mereformasi diri agar organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia bersih dari pengurus korup dan berkepentingan politik.

7. Bobotoh PERSIB Bandung menuntut agar kompetisi persepakbolan di tanah air segera digulirkan kembali sesuai dengan aturan sehingga diakui oleh FIFA.***
tuntutan bobotoh terhadap pssi tuntutan bobotoh terhadap pssi Reviewed by Unknown on 10:33 Rating: 5

No comments