kata kata motivasi cinta


hal paling rentan akan hal cinta,seseorang bisa nekat cinta di tolak dukun bertindak ,,"tapi hanya peremuan tegar dan laki laki tegar yang bisa menghadapinya" so kalou cinta anda di tolak,disia-sia in kenapa nggak bangkit buat buktiin sama dia bahwa anda adalah wanita/laki-laki terbaik,dan dia akan nyesel karna telah nyian-nyian in anda,,

ketahui lah bahwa sang pencipta tidak akan semena-mena meberikan jodoh untuk kalian ,bagi anda pengaggun cinta anda juga harus ,kuat ,tegar,dan anda harus bisa mengontrol diri anda ,entah apa yang ada di pikiran semua yang kena penyakit yang namanya cinta,sayang,suka tapi akhirnya dihianati ,di tolak ,atau di sia-siain,dan  berkata,, "apa saya kurang cantik/kurang ganteng/kurang materi ," ....

so kehendak sang pencipta mana bisa di larang ,, "sang pencipta pasti telah memilih jodoh yang terbaik di lain waktu" jadi kenapa harus sedih, " bangkitlah disini kita sama " tunjukan kepada mereka bahwa anda adalah orang yang baik,,,,,

banyak teman saya berkata ,, ? 
kenapa saya selalu gagal dalam hubungan
yang kurang dari diri saya apa 
dia tega ,
padahal saya sangat sayang ,
tapi di sia -sia in ...

saya kasih pertanyaan ,,lebih dulu bahagiain pacar atau ibu ,, ? 
saya tunggu di komen 
,,,

so bangkit dulu,sukses dulu ,buat di menyesal ,,
semoga motivasi ini bisa membangun semangat anda disini kami sama ,,,,
so mulai belajar untuk kata rela ,,,jodoh pasti ketemu 


see you next time 
motivasi hidup

kata kata motivasi cinta kata kata motivasi cinta Reviewed by Unknown on 17:48 Rating: 5

No comments