curhat online | ada yang mau curhat khusus buat cewe



entah kenapa setiap temen cewe curhat nya ke gua ,padahal gua cowo ,,,tapi gua selalu terima curhatan mereka ,,,nya mungkin dia anggap saya seorang kunsultan ,,,wkwkwkw 

oke sepertinya hari ini banyak yang galou ,sosoal cinta nihh ,,, hayoh kemaren malam mingguan sama siapa ,sama facebook ,sama twetter , sama google plus ,,,,, terus kapan sama pacarnya ,,hehe just kiding ,.

keluh kesah, dihati pujangga-pujangga cantik ,,,,

jangan pernah, galou karna di tolak ,di hianati ,,karna ada yang lebih parah dari ituu ,,apa itu 
jangan pernah galou sebelum orang yang anda suka meludahi anda ,,belum pernah nyah ,,teman saya itu pernah ,,,,, mirissss "

apa solusinya ,mungkin lebih mendekatkan diri ke sang pencipta itu akan membuat anda lebih tenang ,, coba deh ngobrol dikaca ,dengan diri anda sendiri ,
biasanya itu bisa membangkitkan semangat anda ,,,
,,
so yang lagi pada galou ,,sudahi lah ,,jangan bersedih ,,di lain hari kamu akan bahagia juga ,,,asal tetap ihtiar ,doa,dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta ,,, 

buktikan kamu adalah yang terbaik ,,,

see you next time ,,,,, kalou mau curhat ,,,,,,,di kolom kopdar nyah ,,,,,,,,,, 





semoga bermanfaat 
curhat online | ada yang mau curhat khusus buat cewe curhat online | ada yang mau curhat khusus buat cewe Reviewed by Unknown on 18:11 Rating: 5

No comments