motivasi bisnis | anda selalu gagal berbisnis JANGAN PUTUS ASA


setiap orang pasti mengalami kegagalan,,, dalam satu titik objek ,dan itu gagal jangan pernah anda meninggalkan ke gagalan itu untuk jadi kenangan ,,, kamu liat ,orang yang jual ,batu sebagai binatang peliharaan ,,di bisa sukses ,dan bisa mendapatkan pundi pundi dari batu ,,,gila bukan ,,,,,,

anda pernah dengar ada yang jual jasa pelukan untuk seorang teman ,,di amerika ada ,dan dia sukses ,,
ada lagi jual kentang kartu ucapa ,,dia juga sukses ,,

apa yang buat dia bisa ,,,,karna dia yakin ,,,,, nyaahhhh yakin bahwa dia bisa ,,jangan menyerahan kawan kamu pasti bisa ,,,,,

,,,di indonesia seorang pembinis itu masih sangat kurang ,,hanya 1,35% dari total keseluruhan masyratakat indonesia sisanya pekerja ,dan pengangguran ,,,,

,,belum lengkap kalou saya bicara tapi saya tidak berbisnis ,,,, tak usah di ucapkan ,di kira saya iklan lagi ,,,

saya hanya ingin meberi semangat kepada anda ,bahwa hidup ini indah ,,,,,,,,
satu kunci kesuksesan ,,,ibu ,, apakah anda pernah buat nangis ibu , minta maaf ,,minta doa nya saya yakin kekuatan doa seorang ibu pasti di ijabah sang pencipta ,,,

"minta doa ibu" ,,,jalankan usaha yang gagal sampai menghasilkan jerih payah nya ,,,,,,

see you next time
kalou ada kutipan / saran komen nyah ,,,

karna manusia adalah juru salah ,,,,,,
,,,,  semangat  ,,go
motivasi bisnis | anda selalu gagal berbisnis JANGAN PUTUS ASA motivasi bisnis | anda selalu gagal berbisnis JANGAN PUTUS ASA Reviewed by Unknown on 18:30 Rating: 5

No comments