Alasan Kita Perlu Minum Teh Tawar Tiap Hari Ternyata Banyak Manfaatnya

Banyak manfaat yang di dapat dari minuman teh,yang selalu di sajikan setiap hari oleh orang tua dulu tidak aneh lagi kalou nenek kita di kampung selalu ada teh di dapurnya teryata banyak sekali khasiatnya  , simak !

Tidak gi ragukan lagi berdasarkan penelitian teh menunjukan bahwa banyak zat untuk mencegah penyakit yang berat seperti stroke ,dan jantung yang terdapat pada zat Antioksidanya.selain pada itu teh juga bisa menurunkan berat badan ? karena teh sifafnya menyerap lemakdalam tubuh kita, dan.Ada Senyawa flavonoid yang dapat mencegah penyakit kulit alergi. Masih ragu berikut buktinya:

seperti yang di lansir ole Majalah Menshealth tentang penelitian di negara Taiwan yang mengikut sertakan 1000 orang bahwa rata-rata orang yang meminum teh ,3 kali sehari ,Pagi, Siang,dan Sore hari selama 10 tahun lebih mendapati lemak 20% lemak yang lebih rendah dari orang yang tidak meminum teh,dan 2% lebih rendah rasionya itu dikarnakan selalu minum teh 3 kali sehari ,jadi cocok buat anda yang ingin diet alami.

Selain itu teh juga dapat mengobati jerawat yang timbuh saat pertumbuhan remaja ,"Khususnya kaum hawa yang mungkin itu sangat menggangu sekali sebagian kalangan" itu disebabkan 'kelenjar, sel minyak yang berlebihan ,karatin, dan inflamasi pada kulit wajah' seperti yang di lakukannya "Hsuan dari IOTM di Taiwan " tentang penelitianya bahwa anti bakteri dan anti karsinogenik memberikan manfaat bagi wanita tersebut dengan "post adolescent acne".

Untuk kesehatan tubuh kita kita cukup minum teh 3 kali sehari,untuk mencegah penyakit dan mengurangi resiko yang kita tidak sangka-sangka dalam tubuh kita ,dan untuk diet kita minum teh hijau serbuk  juga untuk jerawat teh hijau yang sudah menjadi serbuk kapsul ,ada beberapa jenis teh seperti ,Oolong ,Teh Hijau,Teh Hitam.

Mulai dari sekarang minumlah teh hijau di pagi hari ,siang hari,dan sore hari ,agar tetap semangat, dan tubuh pun sehat ,tidak rugi untuk tidak meminumnya, Mencegah lebih baik 
Alasan Kita Perlu Minum Teh Tawar Tiap Hari Ternyata Banyak Manfaatnya Alasan Kita Perlu Minum Teh Tawar Tiap Hari Ternyata Banyak Manfaatnya Reviewed by Unknown on 05:35 Rating: 5

No comments