Kegunaan Daun Nangka Untuk wajah ? Cantik Tak Harus Mahal Jerawat Hilang Muka jadi Lembut


Kali ini saya akan berbicara soal khasit bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan tubuh temen-temen! Emang bisa ? Ya bisa lah, segala sesuatu di dunia ini pasti ada manfaatnya bagi tubuh kita,zat yang terkandung di dalamnya juga beragan ,ada yang anti-virus, anti inflamasi,kekebalan tubuh,peremajaan kulit,vitamin,dan masih banyak lagi.

Kesal saaat tumbuh jerawat di pagi hari padahal mau berangkat ke luar ,kan nggak lucu kan ,
Tunggu dulu saya punya sedikit tips melembutkan wajah dan menyembuhkan jerawat  dengan bahan yang mudah di temui di lingkungan temen-temen.Apa itu ? Racikan daun Nangka ! baru denger ,?iya jadi si daun nanka ini bisa membuat kulit temen lembut dan tidak berjerawat karna memilki sifat lembab dan antibiotik buat wajah 

Selain Kasiat Daun Nangka itu untuk pengobatan Kanker, teryata daun nangka juga bisa digunakan sebagai bahan kecantikan yang alami, seperti yang di lansir oleh university of sains di korea,bahwa kandungan daun nangka mempunyai banyak khasiat,terdapat kandungan Bioktivitas dan,hebat banget si nangka udah sampai ke korea! dan daun ini sudah digunakan sejak orang tua terdahulu sebagai obat tradisional mereka,  Woow manfaat banget.

Berikut cara racikanya adalah hal yang harus di lakukan bersihkan wajah teman-teman dengan soap atau sabun muka, jangan lupa keringkan dengan handuknya terus cuci daun Nangka yang kering 10-15 helai lalu buat dia jadi kecil-kecil dan haluskan daun nangka itu hingga menjadi serbuk tepung,setelah halus teteskan Minyak zaitun 5-6 tetes. Aduk hingga rata,masker sudah bisa di gunakan olehkan ke wajah yang berjerawat dan kering ,tunggu hingga 30 menitan ,hindari kontak langsung dengan mata ,lalu basuh wajah temen-temen ,dan liat hasilnya pasti sembuh ,tapi cara ini tidak di anjurkan untuk satu kali ,3-5 hari ,Selamat Mencobanya temen-temn !

Kegunaan Daun Nangka Untuk wajah ? Cantik Tak Harus Mahal Jerawat Hilang Muka jadi Lembut Kegunaan Daun Nangka Untuk wajah ? Cantik Tak Harus Mahal Jerawat Hilang Muka jadi Lembut Reviewed by Unknown on 01:14 Rating: 5

No comments