ingin jago komputer inilah situs layanan gratis jago kumputer hadware dan sofware ,ngoding wajib di kunjungi

kali saya ingin share tiga situs yang wajib temen-temen kunjungi bila ingin mahir komputer, sebenernya ribuan situs belajar komputer , namu kali ini rekomondasi saya tiga situs dulu yang saya bagikan ke temen-temen berdasarkan pengalaman saya dalam online saya ketika saya masih duduk di smk ter baik menurut saya !!!!!!!!!

berikut tiga situs wajib di kunjungi

1. COMPUTER SECURYTI STUDENT (CSS)
situs yang open source bagi yang ingin mendalami dunia cyber bukan hanya itu juga tetapi untuk belajar materi dasar sampai penginstalan perangkat nya ,dimana temen-temen juga bisa memahami dengan baik ,

TUJUAN
situs css bertujuan untuk meningkatkan pembelajaran dalam dunia security komputer ,dari serangan dari orang yang tidak bertanggung jawab ,dan perusak ,,,,, namun di situs css bukan untuk mendidik seseorang untuk menjadi hacker penjahat melainkan untuk meminimalisir kerusakan yang terjadi dalam dunia it ,,,,,,,,,,,

Onno W Purbo disebut sebagai bapak pendidikan IT Indonesia,itu julukan yang pantas bagi beliau karna apa ,dia lah yang menghadirkan situs educasi ini, beliau ,sebagai pengajar ingin ia bagikan secara gratis ilmu beliau melalui internet untuk masyarakat,,

Cyberlearning tersebut adalah kampus IT online\
salah satu yang ingin menawarkan kampur gratis online ini, bak layaknya kampus biasanya disini juga ada pengajarnya ,materinya berurutan,dan juga ada kuis kuis seperti hala nya ulangan semesteran ,,

dan temen-temen yang lebih wow nya lagi semua materi itu gratis tanpa ada pungutan biaya ,mungkin haya koneksi internet dan komputer

3. Ilmu kompuetr.com
situs ini juga untuk pembelajaran computing ,untuk temen-temen yang kuliah disini juga banyak tutorial semua computing dari hadware samapai sofware lengkap dan mudah di pahami karna semua tutor sangat banyak anda tinggal mencari  tutor 

Layanan ini secara umum terbagi menjadi tiga: Tutorials,Journals dan Training. situs ini juga sangat bermanfaat bagi temen-temen khusus nya yang lagi kuliah 


share yang di atas mungkin itu rekomendasi dari saya ,dan sangat bagus sekali bagi temen-temen dan jika anda punya reperensi lain share nya jangan sungkan dan semoga bisa bermanfaat bagi temen-temen semua terimakasih atas kunjungan temen-temen semua ,,,,,


ingin jago komputer inilah situs layanan gratis jago kumputer hadware dan sofware ,ngoding wajib di kunjungi ingin jago komputer inilah situs layanan gratis jago kumputer hadware dan sofware ,ngoding wajib di kunjungi Reviewed by Unknown on 03:28 Rating: 5

No comments