percepat bandwidth di komputer windows anda dengan trik setting sederhana tapi ampuh untuk mempercepat download anda

hallo temen temen semua ,jadi kali ini saya akan men share cara ampuh mempercepat download anda tampa sofware instalan lain nya ,cukup setting windows anda anda sudah bisa donwload 100% lagi bandwide yang di berikan windows ,hanya 20% ,,beda nya besar bukan ,nah kita ,kita seting terlebih dahulu teman windows nya ,insya alloh mujarab .!!!!! hehehe

langsung saja ke intalasi image berikut yang saya sudah atur terlebih dahulu agar temen-temen bisa mengerti dan mudah untuk di pahami oleh semua orang yukk !!!!!!

instalasi image 
TULIS "GPEDIT.MSC" KLIK OK
IKUTI yang BERTANDA MERAH dengan urutan yang benar 
klik yang bertanda lingkar 
klik LIMIT RESRVABLE BANDWIDTH KLIK DUA KALI 
IKUTI SETTINGAN DI ATAS DAN COBA RUBAH MENJADI NOL % KLIK OKE 
mungkin maksud saya setingan itu yang saya ingin share kepada temen-temen yang mau serap silahkan yang udah tau bagikan lah ilmu itu maka alloh pasti akan memberi ilmu yang baru lagi , akana lebih banyak lagi yang saya ingin share tunggu update lagi ya ,dii hari esok dan mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi temen-temen semua 


sebernernya masih banayk trik komouter lain mungkin saya bisa update nanti di esok hari ,tidak hanya setingan ini namun ada beberapa juga 

namun setingan ini yang saya sering gunakan untuk mempercepat kinerja download saya ,ada ping memakai ip adres ,sofware ,namun ini salah satu nya yang nggak sering orang tau setingan ini jadi saya bagikan kepada anda agar senua orang tau dan saya juga seneng bisa berbagi dengan temen-temen 

SARAN 
ketika ingin mndownload 1.penggunaan setingan ini 2.sofware download 3. paket internet anda yang harus temen-temen naikin  agar bisa kilat seperti mengedip mata !!! hehehehehe 
apapun tips nya yang penting tetap dalam prosedur yang punya produck ,,,, 
 terikasih !! 





percepat bandwidth di komputer windows anda dengan trik setting sederhana tapi ampuh untuk mempercepat download anda percepat bandwidth di komputer windows anda dengan trik setting sederhana tapi ampuh untuk mempercepat download anda Reviewed by Unknown on 19:10 Rating: 5

No comments