cara memaksimalkan waktu belajar dan waktu cari duit untuk mahasiwa eh mahasiswa

Hai sabat semua , dimanapun anda berada , hari ini tepatnya tanggal 8 bulan 4 2017 saya akan berbagi pengalaman "cara memaksimalkan waktu belajar dan waktu cari duit untuk mahasiwa eh mahasiswa" . dulu saya termasuk orang yang malas untuk belajar, ya lumayan dapet rang di sekolah juga waloupun nggak ke 1 ,, dan sekarang saya kuliah di universitas suryakancana cianjur "GRATIS" nggak percaya aku kuliah gratis , ? .. jadi gini aku masuk jalur bidikmisi di situ mulai coba untuk merubah diri menjadi yang lebih baik ,,, !!! ehh ko jadi ke sini nyahh ,,, balik lagi ke laptop.

Berdasarkan pengalaman aku "untuk mengatur waktu emang susah susah gampang" tapi yang terpenting kita yang mau berubah dengan tekat yang kuat untuk menjadi manusia yang lebih berguna dan bermanfaat bagi semua orang "yang terpenting untuk orang tua temen-temen", banggakanlah mereka dan buat mereka menangis dengan air mata kebanggan untuk kita. amiin 

yang pertama:
  1. Buat daftar lis kegiatan temen-temen "susah bang buat kadang nggak sesuai dari list kita? emang susah justru di situ lah adalah konsistensi terhadap waktu yang temen-temen ingin lakukan. 'nggak tau harus mulai dari mana bang ? "mulai dari sekarang dan bawa catetan kemana sana dan tuliskan kegiatan pada saat itu ,, ingat ibadah yang terpenting , mau itu agama kristen, budha ,islam, khatolik, dan lain sebagainya.. 
  2. Setelah di dapat list hitung berapa menit  untuk makan, mandi, ibadah, maen, tidur,belajar, dan lainnya terus berapa lama dan berapa waktu yang tersisa untuk hal yang sepele,, 
  3. setelah di dapat sisanya untuk cari duit biar mandiri ..
  • ket : Jangan pacaran dulu karna kalou sudah tau cinta kalian nggak akan bener 1000% di jamin nggak percaya bang ? cobain,,ta'aruf lebih baik dari pada pacaran,, tapi sebaiknya si kuliah yang bener dari duit yang banyak cewe secantik apapun pasti mau ke cowo yang banyak duit, dan cewe seperti setara artis juga pasti doyan cewe..
So mari kita berubah menjadi yang lebih baik lagi , dan yang lagi baca iya temen-temen, makasih udah baca dan jangan lupa tetap semnagat dalam mnjalani hidup karena hidup ini indah teman. Dunia ini nggak suram ko ,, jadi ke sini yah ,,, hehe ,, oke maksih semuanya salam kenal tetap istikomah yah ,,, yukkk dahhh 
cara memaksimalkan waktu belajar dan waktu cari duit untuk mahasiwa eh mahasiswa cara memaksimalkan waktu belajar dan waktu cari duit untuk mahasiwa eh mahasiswa Reviewed by studen komputer on 03:37 Rating: 5

1 comment

  1. Sangat sulit sekali membagi waktu kalau kerja full, paling kerja paruh waktu atau punya usaha sendiri,... itu menurut saya

    Resep Masakan Indonesia

    ReplyDelete